Harga Nokia XL

blogger templates
Nokia Android XL - merupakan awal bagi perkembangan dunia tekno perusahaan nokia yang bergerak pada basis telekomunikasi. Besutan smartphone asal Finlandia ini awal langkah untuk mendongkrat kinerjanya pada bidangnya setara itu pula telah mengumunkan perilisan smartphone ini pada tanggal 23 Maret 2014 yang lalu..

Walaupun Nokia terbilang sangat telat dalam membuat gadget berbasis Android, namun tak ada salahnya karena Nokia sudah melekatkan dihati masyarakat Indonesia. Sudah puluhan tahun Nokia menjadi teman masyarakat Indonesia, sebagai media komunikasi yang sangat bisa di andalkan karena terbilang sangat awet dan sangat berkualitas.

Platform Nokia ini mengadopsi sistem teranyarnya yaitu AOSP (Android Operating System project) yang menjadi titik temu bagian dari fans nokia ingin berbagi sesuatu untuk mewujudkan pola citra yang khas lagi mumpuni bagi jutawan umat manusia di muka bumi ini. dengan menghandalkan teknologi tersebut diharapkan dapat berantraksi antara nokia seri android dengan penggunanya dalam kehidupan sehari - hari.

SPESIFIKASI Nokia - XL
Model Layar : 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density); Jenis Layar :IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors; Berat : 190 g
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 4 GB; Lain-lain : 768 MB RAM
Koneksi Kecepatan : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Wifi :Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Fitur O.S. : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean); CPU : Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5; Browser : HTML Game : Yes, Download; Kamera Belakang : 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, 1/4inc sensor size, panorama, Video 480p@30fps; Kamera Depan :Yes, 2 MP; GPS : Yes, with A-GPS support
Batterai Tipe :Li-Ion 2000 mAh battery (BN-02)

0 Response to "Harga Nokia XL"

Posting Komentar