Harga Samsung Galaxy S3 Slim

blogger templates
Samsung G3812B Galaxy S3 Slim - besutan platform samsung akhirnya  merilis smartphone skala segmen menengah yang merupakan pangsa pasar yang menyasar pada bidang teknologi telekomunikasi. Informasi mengenai tentang smartphone satu ini dikutip dari website Brazil yang menyemarakkan masyarakat duniawi.

Sejauh ini, ponsel ini hanya muncul di situs Samsung Brazil saja, namun diprediksi bahwa ponsel ini juga akan segera hadir di negara-negara lain. Anda tertarik mengingat varian Galaxy ini?

Seperti yang di populerkan melalui website smartphone bahwa Galaxy S3 Slim ini bukanlah suatu ajang yang momok akan hausnya kepada spesifikasi suatu produk tertentu melainkan hanya pergantian label dari produk smartphone seperti yang dikutip situs smartphone lainnya. Rubrik mengenai pergantian label memungkinkan gaya khas ciri smartphone memungkinkan pengupdaten secara berlangsung oleh pihak Samsung setempat.


SPESIFIKASI Samsung - G3812B Galaxy S3 Slim
Model Layar : 540 x 960 pixels, 4.52 inches (~244 ppi pixel density); Jenis Layar :TFT capacitive touchscreen, 16M colors; Berat : 139 g
Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones
Memory Internal : 8 GB; Lain-lain :1 GB RAM
Koneksi Kecepatan : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; Wifi :Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Fitur O.S. : Android OS, v4.2 (Jelly Bean); CPU : Quad-core 1.2 GHz; Browser : HTML5 Game : Yes, Download; Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video; Kamera Depan : VGA; GPS : Yes, with A-GPS support and GLONASS
Batterai Tipe : Li-Ion 2100 mAh battery

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S3 Slim"

Posting Komentar