Harga SpeedUp SmartWatch Berbasis Android

blogger templates
SpeedUp  SmartWatch Berbasis Android merupakan vendor lokal yang siap bersaing di ajang pangsa pasar salah satu terkenalnya yakni di gelaran Mobile World Congress (MWC) beberapa hari yang lalu. vendor asal Indonesia ini juga meramaikan pasar smartwatch yang digeluti vendor-vendor besar seperti Sony, Samsung, dan lainnya mampu untuk menelusuri betapa tingkat daya saing persaingan global di era digital telekomunikasi.

Potensi   yang kompatibelnya siap pakai di usahakan dapat mendongkrak nilai reputasi terutama bagi fans yang melibatkan dirinya pada bidang masing-masing individual. Salah satu produk perangkat keras ini terunggulnya menciptakan teknologi yang dapat dipakai (wearable) inovatif dan praktis dengan baterai yang tahan lama serta tampilanya ilegan serta dinamis dapat dibekali bagi kawula remaja dunia tatkala dalam kesibukannya.

Bermula dari imajinasi akan device mungil yang praktis dibawa kemana pun tanpa merepotkan, SpeedUp Technologi Limited menghadirkan smartwatch sebagai jawaban. SpeedUp Smartwatch hadir sebagai asisten pribadi Anda di tengah kesibukan yang tak mungkin ditinggalkan. Time will never be the same, begitulah slogan dari produk ini. Karena waktu tidak akan pernah sama maka Anda harus memiliki asisten yang mampu me-manage schedule dan memberitahukan informasi terkini sesuai dengan aktivitas Anda.

Berbagai Ulasan dari fitur dan Spek dari SpeedUP SmartWatch akan kita simpulkan adalah sebagai berikut ini

Sistem Operasi OS Android 4.4 kitkat
Layar berdimensi 1.54 Inci multi-touch
Mmory internal 4 GB
Prosesor 1 Ghz
RAM 1 GB





1 Response to "Harga SpeedUp SmartWatch Berbasis Android "